Pages

4 Februari 2010

GOOGLE ADA AJA DEH!!!


Siapa yang tidak tahu google.yah setiap pengakses internet tahu google karena google adalah mesin pencari terlengkap di dunia bahkan alexarank pun mencatat google adalah website peringkat pertama di antara bermiliaran blog di dunia.memang nama besar bukan penghalang bagi perusahaan yang ingin menghibur pengunjungnya,begitu juga google.setiap ada peristiwa penting dan lain lain pasti google merubah desain homepage seperti gambar sesame street atau juga gamabr pohon natala ketika menyambut hari natal.mau tau apa aja tentang google sang humoris nan kreatif.ini dia:

NAH SELAIN ITU ada juga nih beberapa rahasia yang dimiliki oleh google yang kita TIDAK sadari.ini dia:

1.buka google.com isi di kotak pencarian dengan nama GOOGLE LINUX.lalu kllik im feeling lucky atau saya lagi beruntung dan lihatlah tampilan google pun berubah

2.buka google.com isi kotak pencarian dengan nama GOOGLE BSD.lalu klik im feeling lucky atau saya lagi beruntung dan tadaaa tampilannya berubah euy

3.buka google.com isi kotak pencarian dengan nama GOOGLE EASTER EGG.lalu klik im feeling lucky atau saya lagi beruntung dan tadaaa tampilannya sekali lagi berubah

4.buka google.com isi kotak pencarian dengan nama GOOGOTH.lalu klik im feeling lucky atau saya lagi beruntung dan sekali lagi tampilannya pun berubah.mungkin itu saja yang bisa saya sharing sama anda mudah mudahan anda mendapatkan tambahan ilmu dari postingan saya kali
ini.semoga anda mengunjungi kembali.


0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK