Pages

7 Juni 2010

BLOG INI PR 2


alhamdulilah ya allah puji syukur padamu akhirnya blog ini PR 2 juga,sebenarnya ini blog saya mau optimasi lebih lanjut tetapi karena biasalah saya orangnyakan malas beroptimasi sebelum tahu google update pagerank,jadi saya hanya optimasi pagerank kecil-kecilan saja ya komen di blog dofollow masukan ke submit social bookmark eh ga disangak awal juni ini PR blog ini berubah yang tadinya N/A menjadi 2,tapi saya heran kenapa ya blog saya kok selalu naik 2 kasta ketika blog itu baru pertama kali berubah kenapa g lansgung 3 ja ya hahaha,ya gpplah namanya juga rejeki dan juga koleksi blog-blog-ber PR,ehmm mudah-mudahan blog ini naik pagerank lagi awal juli lagi ya minimal jadi tebak-penebaklah hahaha dan saya juga berterimakasih kepada teman-teman yang sudah bertukeran link dengan saya,saya ucapkan banyak terimkasih.semoga dengan blog ber PR ini sekitar 4 blog ber PR saya dapat online earning yang mantab lagi ya allah amin

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK