Pages

19 Juli 2010

IKUT KONTES SEO

ikut kontes seo.wah ternyata dan akhirnya saya turun juga untuk mengikuti kontes seo bernama start sharing not selling,anda tahu bahwa kontes seo ini adalah kontes seo yang saya ikuti pertama kali dalam sejarah gww hehe.saya ikut kontes seo ini karena ingin mengasah skill seo saya yang belum terasah karena terlalu banyak membaca daripada prkateknya haha.asal anda tahu kontes start sharing not selling ini adalah kontes seo buatan dari anak adsnese-id yang bernama squids,pemenang hanya diambil oleh 3 orang saja.berikut daftar hadiah pemenang pertama hingga pemengan ketiga:

juara 1 berupa $60 plus domain .com PR 3
juara 2 berupa $40 plus domain .com PR 2
juara 3 berupa $25 plus domain.info

walaupun saya nanti tidak masuk 3 besar yang penting saya bahagia sekali jika masuk dalam top 10 sepuluh besar google dan di peringkat 5 besar,rencanannya sih postingan start sharing not selling ini harus berada di posisi 5 besar tetapi ketika saya ngecek posisinya tadi baru dapat posisi 6 sebenarnya di google 7 tapi karena nomor 1 adalah adsnese-id jadi ditiadakan.ok teman-teman doakan saya ya supaya masuk ke 5 besar dalam kontes seo ini okay.

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK