Pages

23 Agustus 2010

MANTAN POLISI BAJAK BUS WISATAWAN

MANTAN POLISI BAJAK BUS WISATAWAN.lantaran dipecat dari kepolisian filipina mantan polisi ini bajak bus wisatawan yang mengangkut wisatawan dari korea selatan.sampai berita ini diturunkan polisi telah berhasil mengeluarkan sandera yang diculik oleh mantan polisi tersebut,namun sang mantan polisi ini masih terus di bus untuk mengamankan dirinya sendiri,polisi sudah berusaha untuk mengeluarkan sang pembajaka tersebut dan hingga kini masih dikepung oleh polisi filipina,berita ini langsung dari berita CCTV.polisi sampai sekarang masih kesusahan untuk mengeluarkan mantan polisi ini,usut punya usut polisi sedang berusa mengeluarkan sandera tersebut namun tetap saja tidak bisa sebab kaca dari bus ini mungkin anti peluru dan juga san gpolisi ini mungkin memakai alat senjata berbahaya yang membuat polisi ini masih ragu untuk menangkapnya.sementara ini polisi sedang bernegosiais dengan mantan polisi ini namun polisi belum menemukan titik terang karena sang mantan polisi ini masih di dalam bus.

Polisi Nasional Filipina (PNP) menyatakan kebanyakan penumpang adalah pelancong dari Korea Selatan. Tetapi Wakil Walikota Manila Isko Moreno, sebagaimana dikutip ABS-CBN News Channel, belakangan mengatakan bahwa kebanyakan penumpang bus dengan Nomor Polisi TUU 799 tersebut berasal dari Hong Kong.

Penyandera bus itu diidentifikasi sebagai Roland Mendoza, kata ABS-CBN News Channel. Mendoza mengalami tekanan mental gara-gara dipecat. Perundingan sedang dilakukan antara PNP dan Mendoza.

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK