Pages

21 Agustus 2010

CARA MENDAPATKAN PAGERANK DENGAN MUDAH

cara mendapatkan pagerank itulah tips yang baru saya kuasai ketika belajar SEO pertama kali.memang bagi saya dulu susah untuk mendapatkan pagerank,namun seiring berjalannya waktu akhirnya saya mengerti bagaimana cara mendapatkan pagerank dengan mudah,saya mendapat ide postingan ini karena ingin berbagi kepada teman-teman seo semua,jadi selain untuk mendapatkan kunjungan dari google saya juga mendapatkan pahala karena membagikan tips ini ke teman teman semuanya kan bulan puasa sodara-sodara hehe,okay berikut cara mendapatkan pagerank dengan mudah:

1.posting rutin.

ya point ini adalah wajib bagi seseorang yang ingin mendapatkan pagerank untuk blognya,sekedar informasi saja blog pr 2 saya jatuh ke N/A setelah tidak posting rutin oleh sebab itu saya mohon untuk teman-teman semua agar menghargai tips pertama ini.

2.lakukan internal link

nah ini dia yang ditunggu-tunggu untuk anda selain mendapatkan pagerank memakai posting rutin kita harus melakukan yang namanya internal link nah bagi sobat-sobat semua yang tidak tahu apa itu internal link silahkan baca postingan saya cara membuat internal link semoga berguna.

3.rajin cari backlink

cara yan ini sih juga wajib bagi anda yang ingin mendapatkan pagerank.ada beberapa banyak mencari backlink yaitu tukeran link dari blog sendiri atau blog lain,blog commenting,submit ke article directory,submit ke social bookmarking,submit ke article submission,oneway link,dan lain-lain.

4.JANGAN COPAS

dan yang terkahir adalah jangan copas sebab sama saja kita melakukan plagiat kepada konten blog orang lain,jika google tahu isi blog anda semua copas walaupun punya backlink bagus,posting rutin dan juga lakukan internal link tapi kalau anda menjiplak tidak tanggung-tanggung anda langsung turun kasta.okya mungkin itu saja dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi orang yang membacanya thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK