Pages

21 September 2010

GOOGLE PAGERANK UPDATE

GOOGLE PAGERANK UPDATE.horeee yiihaaa sudah lama saya tidak ngeposting untuk blog ini bahkan lebih dari sebulan malahan,namun backlink dari blog ini cukup meningkat dari hari ke hari.namun pada saat ini diturunkan backlink sekarang sudah terdiam terbisu.untuk sekedar informasi ternyata blog ini dapat pagerank 3 yang awalnya dulu dari pagerank 2.gak papa lah yang penting naik kasta.tapi blog ini juga seperti blogku ptc luar terpercaya sebab kenapa.tanpa cari backlink tiba-tiba naik kasta satu peringkat wah mudah-mudahan pagerank yang akan datang akhir bulan ini pagerank blog saya naik juga termasuk blog musik saya.oh ya jangan lupa ya kunjungi blog saya yang ada di blog teman di kanan blog ini thanks

1 komentar:

Japung mengatakan...

stlah ane cek , kog masih page rank 1 gan,..blog ini,..

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK