Pages

4 September 2010

TIPS AMAN MUDIK

TIPS AMAN MUDIK.lebaran sebentar lagi saatnya kaum muslimin untuk mudik ke kampung,namun permasalahan mudik tetap saja terjadi,ya anda tahu sendiri akhir-akhir ini sudah terjadi perampokan bahkan pembiusan yang dilakukan oknum untuk merampas harta sang pemilik,bahkan ada juga yang meninggal karena kecelakaan wah haruus hati-hati nih jangan sampai kita terkena imbasnya,nah untung saja saya sebagai pemilik blog ini ingin membagikan tips aman mudik untuk anda sobat bimboy share nah berikut tips aman mudik.

1.kuncilah betul pintu rumah anda jangan sampai tumah anda kemalingan atau tidak laporlah kepada pihak keamann sekitar rumah anda bahwa anda sedang pulang kampung untuk beberpa hari,sehingga pihak keamanan akan siap siaga menjaga rumah anda dari kemalingan.

2.bagi anda yang punya supir beritahu mereka bahwa janganlah mengantuk ketika berkemudi,ini untuk menajaga supaya aman dari kecelakaan,atau jika pengemudi sudah terlihat mengantuk gantikanlah kepada seseorang yang ada di satu kendaraan yang bisa menggantikan dan mengemudi termasuk anda.

3.istirahatlah yang cukup dan minumlah banyak kopi.tips ini bagi anda orang atau pengemudi yang suka terlena tidur atau kantuk,cara ini tepat untuk dipraktekkan.

4.berlakulah sebagai orang sombong ketika ada seseorang yang tak dikenal berbicara dengan anda bahkan menaawarkan anda sejumlah produiknya,ini dilakukan agar anda tidak terjebak dalam modus penipuan mereka.segingga cara ini adalah cara yang tepat dan songong menurut saya hehehe.

5.singgahlah ke tempat perisitriahatan dekat tol ataupun berisitirahatlah dengan sejenk di warung maupun toko operator seluler yang menyediakan fasilitas gratis pada mudik lebaran.

okay mungkin itu saja tips aman mudik saya semoga anda bisa mempraktekkan tips saya di kehidupan anda sehari-hari oh ya saya pemilik blog bimboy-share mnegucapkan minal aidzib wal faidzin mohon maaf lahir dan batin jika saya punya salah maupun katak kasar yang saya gunakan dalam blog ini,mungkin untuk beberap hari kedepan saya tidak mengupdate blog saya ini karena saya mudik.sekali lagi mohon maaf lahir dan batin

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK