Pages

29 April 2010

ARTIKEL BER PAGERANK

waktu ane lagi iseng-iseng masukin seoquake,suapay tahu postingan mana saja yang berpagerank,saya mencoba memakai seoquake dan herannya saya yaitu blog tempat berbagi pengalaman mendapatkan PR N/A tapi kalau postingan lainnya ada yang mendapatkan pagerank tpi hanya satu kawan-kawan,tapi gak papalah yang penting saya bisa memonitize artikel ber pagerank tersebut dengan cara jualan di forum forum terutama adsense-id atau gak digitalpoint,tapi permaslahannya banyak advertiser yang ingin blognya bukan gratisan,okay mungkin hari ini saya pakai gratisan tapi insaya allah jika saya punya modal saya beli domain blogspot yaitu nama domain tetapi digunakan di hosting blogger.moga-moga lah,oh ya saya mau nunjukkin nih mana aja artikel yang mempunyai pagerank silahkan di simak(maaf blog ini bukan dofollow harap maklum):

BIOGRAFI SANG HARUN AL-RASYID

GEJALA GEJALA PROSTAT
INDONESIA MENCARI BAKAT PLAGIATKAH????

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK