Pages

29 April 2010

30 APRIL ULANG TAHUNKU

selamat ulang tahun kami ucapkan,selamat sejahtera sehat sentosa.selamat panjang umur kami ucapkan,itulah harapan saya ketika pada tanggal 30 april akhir bulan ini berpuluh-puluh orang menyanyikan lagu itu buat saya,kebetulan saya ulang tahun ke-17 pada 30 april akhir bulan ini,tapi ya itu ulang tahunku tak ada yang mendampingi maksudnya tidak ada perempuan yang belum cocok sehati sama saya hallaaah hahaha,gak pa pa lah yang penting jomblo kayaknya enak deh sebab kita bisa naksir sama siapapun,ngeblog sesuka hati dan juga online earning pun gak terganggu karena cewek(bisa-bisa uang dari online earning gw untuk ntraktir cewek gw lagi ahahha),astaghfirullahaladzim kenapa jadi curhat ya ehe,ya udah deh kalo gitu saya selaku admin blog tempat berbagi pengalaman akan menyediakan artikel-artikel blog ini mulai dari awal postingan blog ini hingga postingan terakhir sebelum ini,okay ini dia daftarnya(sebenarnya sih niatnya cuma memperkuat internal link,siapa tahu google kan update pagerank akhir bulan ini mudah-mudahan blog ini dapat pagerank minimal 1 amin).

ARTIKEL BER PAGERANK

FLASHBACK PART 2
SUKU KAREN DI THAILAND
SUKU MAORI DI NEW ZEALAND
SUKU TOGUTIL DI HALMAHERA
SELAMAT HARI BUMI SEDUNIA
BIOGRAFI SANG HARUN AL-RASYID PART 2
FLASHBACK PART 1
LIRIK RESTU BUMI
PEMENANG AMERICA GOT TALENT SEASON 1
INDONESIA MENCARI BAKAT PLAGUATKAH????
GOOGLE ADA AJA DEH!!!
GEJALA GEJALA PROSTAT
BIOGRAFI SANG HARUN AL-RASYID

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK