Pages

25 Mei 2010

ALAT PENDETEKSI KEBOHONGAN

jika teman anda berbohong apa yang anda lakukan,tidak lain adalah menginterogasinya,tapi kita sebagai manusia biasa mungkin tidak tahu apakah ia bohong atau tidak,oleh sebab itu banyak orang yang menggunakan alat pendeteksi kebohongan yang memakai aliran listrik tersebut.namun ada lagi alat pendeteksi kebohongan yang secara alami yaitu dengan adanya gerakan bahasa tubuh,mari kita liat satu-satu bagaimana gerakan bahasa tubuh seseorang jika ia berbohong lalu kita interogasi.ini dia:

1.Bermain hidung dan telinga
Sudah jelas, ia tidak punya alergi apa-apa. Tapi si dia terus-menerus memainkan telinga dan hidung. Mungkin ia sedang alergi bohong! Saat sedang berbohong, darah akan mengalir lebih banyak pada wajah, membuat hidung dan telinga terasa lebih hangat dan menjadi gatal,ehmm kayaknya setiap orang pasti berbohong dan tanda-tanda ini tidak lepas dari keadaan kita jika kita berbohong.

2.Tutup mulut!
Saat seseorang sedang berusaha menghalau kebenaran keluar dari mulut, secara tak sadar ia akan menghalangi mulutnya dengan tangan. Selain itu, si dia mungkin akan menjilat bibirnya sendiri dan berusaha mengalihkan pandangan dari Anda, ke bawah dan ke kanan,wah seperti yang saya alami jika kita berbohong pasti kita diam seribu bahasa dan bawaan kita hanyalah berbicara sedikit jika ada yang menginterogasi kita.

3.Ke atas dan ke kiri
Coba perhatikan bagaimana bahasa tubuh si dia saat akan menjawab pertanyaan Anda. Jika matanya bergerak ke kanan, ia sedang berusaha mengingat-ingat kejadian. Tapi jika ia melihat ke atas lalu ke kiri, ia sedang mengarang jawaban yang pas.bagi anda yang suka berbohong jangan menggunakan cara ini sudah ketahuan mas haha.

4.Geser ke kiri, geser ke kanan
Miungkin ia hanya sekadar gugup saat menggeser-geser kursi atau mengetukkan jemari. Tapi sebagai seseorang yang curiga, bisa saja kegugupan ini terjadi karena si dia sedang berbohong.ehmm orang yang sedang berbohong biasanya tubuh mereka tak karuan kemana-mana dan tak pernah diam karena ia sedang gelisah kalau ia kethuan berbohong.

mungkin itu saja tips dari saya mudah-mudahan tips ini bisa membuat anda untuk mengetahui teman anda yang berbohong tanpa alat pendeteksi kebohongan secara memakai alat namun hanya membaca gerak-gerik sang pembohong

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK