Pages

31 Mei 2010

JOEL MADDEN INGIN JADI WNI


NAMA joel madden akhir-akhir ini diperbincangkan banyak orang di dunia maya,joel madden bukan diperbincangkan oleh banyak orang tentang album barunya atau sisi jeleknya,namun ia menjadi buah bibir di pengguna internet indonesia karena di status twitter joel madden ia menuliskan I miss INDONESIA. One day that country is going to give me honorary citizenship.entah apa maksud dari status joel madden tapi yang jelas ini membuat warga negara indonesia atau pengguna internet indonesia senang karena ada selebiriti/musisi luar yang ingin menjadi WNI walaupun itu hanyalah khayalan.status joel madden inipun ditanggapi respon positif dan baik oleh pengguna internet indonesia,memang adik kandung kembar benji madden ini dikenal sebagai vokalis good charlotte yang beberapa waktu lalu tampil di jakarta di tennis indoor senayan jakarta selatan 24 april 2007 dan setelah konser itu ia menyatakan hal-hal keindahan tentang indonesia.mungkin faktor X inilah yang membuat joel madden senang terhadap indonesia.bukan hanya satu kali ia menulis status tentang indonesia,ia beberapa kali menulis status tentang indonesia misalnya beberapa waktu lalu jakarta di bom lalu ia menulis di status twitternya:

"Its sad news, but it wont scare me from going back to Jakarta. That place is awesome, definitely going back this year or next and Bali 2. Don't get your impression of Indonesia from the news, It is one of my favorite places in the world and the people there rule. Dumb terrorist.ehmm kayaknya kita ketambahan musisi bertalenta dari luar negeri nih yang siap menjadi musisi indonesia berbakat selanjutnya hehehehe.

1 komentar:

rizaldiYohanes mengatakan...

ia betul skali sedangkan baru2 in dy jga menulis stutus di twitternya "Happy Birthday Jakarta! Hope to see you soon! "....waw senengnya

Posting Komentar

JANGAN MEMBERIKAN LINK DI FORMULIR KOMENTAR THANKS,KALO GA DIHAPUS OK